My Boss = Klepto

Boss gue punya pendapat, kalo kita pergi makan di satu restorant, kita bukan cuman ngebayar makanannya aja, tapi juga peralatannya. Begitu juga kalo dia naik pesawat, dia boleh bawa apa aja yg dia mau. Kalo tempat duduknya bisa dicopot dgn mudah, pasti udah dia angkut juga.

So, kemarin dia minta gue awasin rumah dia yg lagi direnovasi dapurnya. Pergilah gue ke sana. Ternyata, tukangnya udah nunggu hampir 1 jam. Akibatnya, gue deh yg diomel2in.

Gue: Sorry, boss saya cakap pukul 4.
Tukang: Mana ada? Kita dah agree jam 3!

So gue buka pintu dgn kunci yg dikasih si Boss, langsung ke dapur.

Gue: Ok.. ini dapurnya.
Tukang: (bengong) You suruh saya buat dapur, tapi dapur belum dikemas (dipak2in) lagi? Aiyo.. saya tak mau buat. You kena kemaskan barang2.

Ih sialan banget si Boss! Dia gak ada ngomong apa2, cuman nyuruh "kamu tunggu aja awasin taktnya mereka curi2.."

Terpaksa gue beresin segala barang2 kitchen cabinet dia. Segala piring, gelas, sendok..

Errr.. wait..

Mata gue terpaku sama sendok2nya. Waduh?! Ada sendok Garuda Indonesia Airways, KLM, British Airways, Thai Airways, Singapore Airlines.. buset deh.. ada juga Korean Airlines, Malaysian Airlines, Delta, Emirates.. giliiingggg... klepto banget ni orang?! Sendok pesawat semuanya! Terus gue ke sumpit2, itu juga sumpit2 dari restoran2 seafood! Piringnya? RINSO! Gelasnya? Daia! Mangkok2nya semuanya dapat dari product pasta gigi lokal Malaysia!

Idih amit2.. Pantesan aja dia kaya..

Coba liat celana kolornya.. jangan2 juga hadiah gratis dari obat salep kurap...

Blogger, I am just a blogger. The fact I published my blog to books does not make me an Author.

Close [x]